Cari Blog Ini

Kamis, 03 Desember 2015

Nova launcher beta buat android


Nova launcher beta buat android,review nova launcher buat android,tentang nova launcher buat android ,setelah sebelum nya saya menjelaskan tentang smart launcher pro 3 yang kaya akan fitur & kelebihan, pada kesempatan ini saya juga ingin sedikit mereview launcher yang tak kalah keren yaitu nova launcher di mana launcher ini tersedia dalam bentuk free & pro/berbayar,bagi kamu yang mempunyai dana lebih untuk menikmati fitur premium silahkan gunakan juga nova launches prime yang merupakan launcher terbaru,teratas & berbayar di google play untuk masalah harga menurut saya cukup mahal meskipun demikian seperti nya kemungkinan ada fitur berlebih yang tidak di miliki pada versi gratis.

Nova launcher memiliki tampilan sederhana & minimalis kamu bisa merubah background/warna latar belakang sesuai selera tergantung dari warna yang di sukai,cukup lah untuk mengusir rasa bosan dengan tampilan layar yang itu- itu saja.


Ikon & bentuk aplikasi bisa kamu ubah entah itu versi default/bawaan atau juga versi yang tersedia pada nova launcher mulai dari ikon pesan,camera,kontak dan lain sebagai nya hal itu bisa kamu lakukan hanya dengan menekan pilihan pada bagian kiri lalu pilih opsi pengaturan nova di sanalah tempat kamu mengatur apa saja yang di inginkan mulai dari menyesuaikan background,ikon,efek kubus saat menggeser layar,ukuran ikon dan berbagai pengaturan menarik lain nya termasuk mengatur tampilan layar home di android kamu.




Kamu tertarik mencoba launcher ini? silahkan kamu unduh nova launcher & nikmati tampilan layar yang berbeda di android kamu,unduh juga nova launcher prime untuk menambah fitur premium yang tersedia pada launcher ini.

Semoga bermanfaat,nova launcher beta buat android,review nova launcher buat android,download nova launcher buat android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar